05 Oktober 2008

Hotel


Hotel yang beda banget !!!!


Hotel Gua Gamirasu di Turkey
Gua yang pengap dan menakutkan tidak ada disini.
hotel Gamirasu Cave ini berada di Gunung vulkanis yang memiliki berbagai temperatur yang nyaman, antara 63 dan 680F, setahun. Gua ini sebelumnya digunakan oleh biarawan jaman Byzantium, yang telah berumur 1.000 tahun yang lalu. Sampai saat ini, tempat pengasingan tersebut digunakan oleh Kristen Monks, dan beberapa kamarnya dikhususkan untuk mereka.


Rumah Pohon Hijau di India
Pernah kepikiran untuk tinggal diatas pohon??? gak perlu jadi tarzan dulu, tinggal nginap di hotel pohon ini.
Hotel ini terletak di Kerela, India, hotel ini didirikan di atas pohon dengan ketinggian 90 kaki dan berada di hutan hujan tropis.


Hotel Exploranter di Brazil
Hotel Exploranter ini adalah hotel yang berdiri diatas roda empat, yang didesain untuk para petualang. Penginapan ini sangatlah sederhana, Exploranter memiliki fasilitas seperti Dapur, Uap mandi panas dan 28 tempat tidur. Hotel ini berada di Sao Paulo dan beberapa tempat tur seperti di Brazil, Chili dan Argentina. Hotel ini seringkali menjadi tempat pesta khusus, seperti pesta balon air panas, perlombaan mengendarai kuda, perlombaan memanjat, atau mengunjungi perkebunan anggur.

Motel Woodlyn Park di Selandia Baru
Sekarang ini pesawat bukan hanya alat transportasi buat qta tapi buat nginap juga bisa. Di Motel Woodlyn Park ini berada di Waitomo, Selandia Baru ini tempatnya.

Hotel es
Waktu pelajaran sejarah disekolah ada yang mengenai manusia Eskimo yang tinggal dikutub utara yang suhunya yang uda pasti gak pernah qta rasain di ponti.
Mau coba idup seperti mereka??? yuk ke Hotel Es yang ada di Swedia.
Hotel ini dibangun diatas tanah es dan salju seluas 6.000 m2, hotel ini menjadi yang terluas dan terbesar di dunia.
Setiap tamunya tidur diatas tempat tidur panas yang istimewa. Di pagi harinya, segelas jus panas tersedia ditempat tidurnya.
Setelah menikmati yang terbaik, malamnya mereka tidur di tempat tidur salju, dan dipagi harinya lagi mereka akan dihantarkan menu kesukaan mereka. Dengan temperatur rata-rata 170F.

Hotel Penjara Tua Mount
Nginap dipenjara qlian pasti pada mau qlo di Hotel penjara Tua mount di australia ini yang berada di gunung Gambier. Sebelum berubah menjadi Hotel bangunan ini adalah Penjara benaran.

Rumah penginapan Kapsul
Satu lagi dari jepang bukan hanya berita tentang robotnya saja tapi penginapannya juga unik banget.
Penginapan Kapsul, kapsul yang satu ini menyediakan, TV, radio, lampu, dan jam alaram, serta berbagai fasilias yang sangat berguna bagi setiap pelanggannya.
Salah satu artis indonesia pernah mencoba nginap di penginapan ini dan hasilnya sangat nyaman.

8 komentar:

1k54N mengatakan...

wah mer!!?

jadi ntar l plh yang ,mana buat bulan madu?/


keren2 tempatnya!!???

lie kim Nurlina mengatakan...

wah....kerenz...gak pernah kebayang oleh g ada hotel2 sekeren ini...

nice post d...

susanti.wong mengatakan...

sepertinya g maupilih yang gua deh yang ada di turkey. pengen ngerasain aja gimana hidup digua. apalagi ada makanan turkeynya yang unik lagi.

Dessy Agita mengatakan...

Keren jg tempatnyaa
Pgn bln madu disitu nehhhhhh
Smg tambah lg infonya.

Emmanuella^djb^ mengatakan...

wahhh
seru tuhh
g tertarik dengan hotel es.
hehe..
tapi hotel kapsul g ga ada bayangan,kurang ngerti...
sekarang pebisnis banyak ide. bangun hotel aj, banyak macam2.
tapi bagus, buat differensiasi.
strategi bisnisny ok, tapi smoga pelayanan nya juga ok.
^^

Cute Wilz mengatakan...

baguslah jadi kita gk bosen lagi dgn interior ato design hotel yg itu2 aj. jadi mempunyai added value yg jelas dan beda am orang lain. menurut g mereka pandai membaca ap yg d inginkan pasar. jadi selama differensiasi tetap d pertahankan dan selalu mengembangkan inovasi secara terus menerus. maka akan di dapatkan hasil yg memuaskan dan menguntungkan bagi kita. ya .. seperti yg saya lakukan di "PROMEDIKA". ha3. (yg di singgung jgn marah) nice post de ^^

LZ mengatakan...

aneh2 aja gedung sekarang..biar gak bosen kali yah..ada variasi gitu..tapi keren bgt..

Sumi mengatakan...

waH!!!!aku mao coba ngonep di Kap[sul aja... kek di Kartun Dragon ball deh..... hahahahahahaaa.......memang ebat...makin bekembang nya teknologi...tempat tinggal juga makinbanyak variasinya....hahahahahahaaa.......