24 Oktober 2008

Pake HP timbul Bintik2

Pake HP timbul Bintik2

Teknologi yg satu ini uda jadi barang wajib kita.
HP itu uda bukan barang mewah lagi, banyak HP yg murah.
Qta juga tergantung ma alat satu ini buat komunikasi.

HP itu ternyata banyak efek samping yang berbahaya dari sinyal radiasinya yg bisa menurunkan kualitas otak hingga penyebab kanker otak.

Satu lagi efek samping dari hp : yaitu TIMBULNYA BINTIK2 MERAH DIKULIT.

Penyebabnya adalah NIKEL dari HP, Nikel yg keluar dari HP qta setelah dipergunakan sebanyak beberapa jam bisa menyebabkan timbulnya bintik2 merah dan gatal2 kyak arlegi kulit. Gangguan kulit itu di kenal dgn sebutan "dermatitis telefon genggam".

Nikel adalah logam yang ditemukan dalam berbagai produk, mulai dari telefon genggam hingga permata bahkan ikan pinggang dan merupakan penyebab paling umum dari dermatitis alergi kontak, kata Mayo Clinic di Amerika Serikat.

Pada tahun 2008, Lionel Bercovitch dari Brown University di Providence, Rhode Island, dan rekannya menguji 22 handset terkenal dari delapan pabrik berbeda dan mendapai nikel pada 10 peralatan itu.

Temen2 mesti lebih ati2 n mempertahatikan kesehatan
waktu pake HP ya!!!
jangan cuma tau pake.

1 komentar:

susanti.wong mengatakan...

kasian blog yang satu ini ga ada yang mau coment biar g aja deh. g termasuk orang yang paling alergi terhdp brg2 imitasi yang mengandung besi, nikel yang bisa mengeluarkan zat2 yang menyebabkan kulit meronta-ronta. tapi selama 2thn menggunkan ponsel sony g ga pernah ngeluh soal bintik2 apalagi gatal2. tapi blog ini keren uda kasi info atas bahayanya ponsel.