12 Januari 2009

Pia Alisjahbana

Pia Alisjahbana
"gadis"

Mau tau kenapa g mengagumi wanita yang satu ini????
makanya baca ampe selesai ya!!!


Ibu Pia nama lengkap Pia Alisjahbana kelahiran jakarta. Ibu Pia menjadi Pencetus Majalah pertama remaja di indonesia tahun 1973 yang bernama Gadis.

Majalah Dalam negeri yang uda Top bgt dari awal leluncurannya hingga kini.

Majalah Gadis uda ada sejak 35 taun lalu, wah!!! Lbh tua dari kita2 pembacanya biz majalah yang satu ini khusus buat remaja 13-17 taun tapi gak sedikit pembacanya dari yang lbh dari 17 taun ampe ibu2 muda, hehe termasuk g yg uda 21 taun tp masih suka bgt baca nih majalah.

Majalah yang satu ini gak sama dengan majalah remaja biasanya. Isinya lengkap bgt dari rubik soal entertainment seperti musik, film buku hingga artis idola dalam atau luar negeri, fashion baju terbaru, tips keren and hemat hingga menjawab masalah fashion, masalah2 remaja seperti cinta, keluarga, pergaulan, dll, zodiac, produk, IT, sekolah, acara gaul, sejarah, obrolan yang lagi hangat dibicarakan, lingkungan, social, budaya, eberapa hal dari pandangan kaum adam (Cowok) hingga membuka peluang masuk ke dunia entertainment .

Majalah gadis buat g bukan hanya pengisi waktu santai atau boring tapi juga guru dan informan.

Isinya top semua, gak ada yang akan g dilewatkan waktu baca majalah yang satu ini makanya g bisa menghabiskan waktu searian untuk baca majalah ini n gak akan bosan, hehehe.

Oya, majalah gadis juga akan menyesuaikan isinya dengan event2 tertentu seperti kemarin lagi musin liburan sekolah Gadis menerbitkan edisi khusus buat liburan makanya qlo kita yang berencana liburan Gadis bisa kaci rekomendasi dari liburan kantong tipis hingga tebal alias liburan murah hingga mahal.


Waduh g malah jadi ngmgin Majalahnya, hehe, kembali lagi ke tokohnya.

Saya mengenal tokoh ibu Pia waktu Ulang tahun Majalah Gadis yang memuat tentang pemimpin redaksinya yaitu Ibu Pia sewaktu g SMP. G lgsg kagum waktu baca berita tentang dia. Mengapa g menfavoritkan dia??? Coz g penggemar majalah yang dicetuskannya, bisa ada majalah seebat itu karna orang yang punya ide cemerlang yang membuatnya yaitu Bu Pia.


Dia memberi inspirasi yang besar bgt buat g lewat majalahnya.

Semua pesannya di setiap kesempatan wawancara di majalah2 pasti akan memberi inspirasi dan motivasi baru buat g pribadi.





8 komentar:

sweet-cherry mengatakan...

g suka banget baca majalah gadis..biz majalah ini lengkap bgt..ada ttg fashion, n zodiak yang pastinya pertama x g baca pas ngebuka majalah gadis ini....hehehehe...

Brown Sugar mengatakan...

Wa... ternyata u suka bgt baca majalah ini, sebenarnya g ga terlalu suka baca majalah, g lebih suka nonton ato baca komik. tapi bisa g coba baca majalah ini ne... hehehe...

Emmanuella^djb^ mengatakan...

kurang suka GADIS siihh.
tapi saya rasa org yg bisa mencetuskan majalah setenar itu pastinya bukan org biasa.
En, smoga aj dia akan selalu memberikan yg terbaik buat pembacanya en Merry bisa sehebat dia.

susanti.wong mengatakan...

perlu kita ikuti tu kreatifitas bu pia, sapa tau kita bisa sukses seperti dia. mer, majalah gadis yang g pinjam dari u blm dibaca tu... tar kalo da selesai g kembalikan ya... TX o...

erwin mengatakan...

wah....biasalah kalo cwe suka baca majalah gtuan...hehehe....
bagi semua kaum wanita belajarlah dari bu pia.hehehe

s_u_h_a_n_d_i mengatakan...

wah...gk kenal le..n gw jg gk suka baca majalah gadis..tapi post'y kerenz..gk nyangka ada yg idolain mami itu.hehe...

r_1n_1..... mengatakan...

mang bener majalah GADIS the best dech. Mo cr dimn coba ud hrg ekonomis dpt beritany lengkap en up to date lg. gue jg suka bc GADIS. Thank's ya ud post BU PIA, gue jd tau pencetus keren majalah Gadis. hehehehe.

dicky mengatakan...

wah..pia sopo?
ooo..majalah gadis^^

tp g bukan gadis lee..

tp top de bwat bu pia..

hahhahah